Viva Plus

Ditengah-tengah persaingan usaha tv berbayar lewat satelit, muncul lagi satu tv berbayar dengan nama viva + (plus) prabayar, sebelumnya direncanakan memakai nama vivasky bukan fifaplus, PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) milik Bakrie Group, dengan arah posisi satelit Maesat 3A KU band satu satelit dengan Aora tv satelit, kabar terbaru viva+ akan menggunakan Satellite Asiasat 5. Dengan penawaran cara berlangganan hanya sekali bayar di waal menjadi pelanggan dan tidak lagi harus membayar biaya tagihan setiap bulannya seperti sistem milik tv berlangganan Indovision, Top tv, Okevision, Big TV juga Yes TV milik Telkomvision yang pada tanggal 15 bulan April 2014 akan menghentikan sisitem pembelian cara isi voucher ke sistem pasca bayarnya.


Harga perangkat dan cara berlangganan viva plus :


bentuk receiver antena viva plus
Biaya perangkatnya Rp. 1.799.000 dengan membayar uang muka sebesar 200 ribu, 3 hari sebelum pemasangan harus transfer 1.599.000 dapat gratis 26 channel FTA selamanya. dengan chanel Lokalnya : antv, tvone, trans7, transtv, mnctv, global, sctv, indosiar, tvri, metrotv.
Lokal berjaringan : net, kompas, spacetoon, bloomberg ind, jtv, bchannel, ochannel
Tv internasional : deutchewele, quran tazkiyah, channel news asia, tvE
Bonus lainya : mendapatkan paket chanel world cup ultimate 1.
Mulai dari tanggal 1 hingga 16 April VIVA+ menawarkan promo menarik. Hanya dengan harga Rp. 1.599.000,- (plus ppn) Ultimate World Cup Box dapat dimiliki. Voucher isi ulang dan Ultimate World Cup Box dapat dibeli di Gerai Esia dan Dealer resmi yang tersebar di Jabodetabek dan Jawa Barat, atau hubungi langsung call center di 14090 (info dari situs resmi viva +)

Hubungi 
Araf : 0896-3634-0570  

Stock Ready

Ulfar News Blog

Semoga Artikel yang diposkan dapat bermanfaat bagi anda dan teruslah berbagi ilmu

No comments:

Post a Comment

My Blog List

  • Nokia Lumia 1320 Red - Nokia Lumia 1320 Red *Harga Normal: IDR - Harga Promo: IDR -* Quick Description Handphone Nokia Lumia 1320 adalah handphone bersistem operasi Windows Phon...

Popular Posts

Followers